oleh

Sukses Benahi RSUD Karawang, Kini dr Fitra Jabat Direktur SDM RSHS Bandung

-Regional-112 views

KARAWANG, Biropers.com -Dikabarkan usai menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Karawang, dr.Fitra Hergyana kini diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS ) Bandung.

Saat dikonfirmasi ke Humas RSUD Karawang Andi Senjaya, pihaknya membenarkan kabar tersebut, bahwa dr Fitra dilantik sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung.

“Yah kang betul beliau ( dr Fitra, red) dilantik jadi Direktur SDM di RSHS Bandung,” singkat Andi, Jum’at (6/10/2023).

Kilas balik tentang dr Fitra Hergyana saat dirinya menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Karawang, dibawah kepemimpinanya di RSUD Karawang mengalami perubahan bertranformasi menjadi Rumah Sakit modern, tak hanya perubahan pada gedung kini hadir sejumlah pelayanan terbaru.

dr Fitra pernah menyampaikan pada momentum rangkaian HUT RSUD Karawang ke – 71 dibulan Juli lalu , ia menyebut ingin memberikan terbaik untuk RSUD Karawang, terutama pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya bilang ke teman – teman bagaiamana kita dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat Karawang dengan standar mereka, jadi Saya Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Rumah Sakit Ini,” ucap Fitra saat HUT RSUD Karawang.

Terbukti perkembangan RSUD Karawang saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya, kini memiliki Klinik Kemoterapi, perbaikan mulai dari bidang medis hingga non medis, dan tranformasi Center Of Excellent.

Atas pelantikannya sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung, dr Fitra menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahuata’ala.Jabatan baru tersebut langsung dari Kementian Kesehatan (Kemenkes).

“Alhamdulillah kemarin kami dilantik jadi Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian di RSHS Bandung, ini langsung dibawah Kemenkes RI, jadi RSHS Bandung ini merupakan rumah sakit rujukan nasional,” ungkap dr Fitra, Sabtu (7/10/2023).

Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih selama menjabat Plt Direktur RSUD Karawang.

“Saya juga ucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila pada saat saya memimpin Plt Direktur RSUD Karawang ada kekurangan, mudah-mudahan kedepannya RSUD Karawang lebih maju dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan dr Fitra, meskipun dirinya telah menjabat sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung, ia tak akan pernah melupakan Karawang.

”Walaupun sekarang saya di RSHS Bandung, Insya Allah pastinya saya akan terus membantu untuk kesehatan masyarakat Karawang,” pungkasnya. *ray

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *