oleh

Desy Ratnasari Siap Maju Pilgub Jabar, Purwakarta Pelopor Relawan Tenda Biru

-Politik-67 views

PURWAKARTA, biropers.com – Untuk mengikuti kontestan politik Pemilukada Jawa barat 2024 mendatang, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Desy Ratnasari di gadang – gadang mengikuti kontestan tersebut.

Seperti di langsir dari berbagi sumber media, Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung kader sendiri pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024 mendatang. Nama yang diusung adalah Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Jabar, Desy Ratnasari.

“Calon gubernur Jawa Barat Teh Desy,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, dengan adanya dukungan dari partai sebagi perahunya menuju pemilihan gubernur di Jawa barat. Maka di kabupaten Purwakarta membentuk sebuah Relawan untuk mendukung serta mensukseskan dengan pelantun lagu Tenda Biru tersebut untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat 2024 mendatang.

“Insa Allah kami akan mendukung, Teh Desi untuk maju dalam kontestan pemilihan Gubernur Jawa Barat, hingga sukses,” ungkap Dedih Kertasuka pelopor Relawan Tenda Biru
Jabar 1 ketika di konfirmasi (25/3/2024) Senin sore.

Dikatakannya, dengan membetuk gerakan relawan tenda biru ini, dedikasi teteh Desy dalam memperjuangkan isu-isu penting di tingkat lokal, termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan memilik jiwa seni yang melekat.

” artinya beliau memiliki latar belakang yang sangat luas dan memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin yang dihormati dan bisa diandalkan dan di harapkan oleh masyarakat di Jawa Barat,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan membentuk Relawan Tenda Biru menjadi salah satu bentuk ikhtiar untuk mensukseskan Teteh Desy menuju Gubernur Jawa barat.

” Insa Allah ikhtiar ini akan meluas dan tentunya sekaligus menjaring relawan relawan pendukung di Jawa barat,” pungkasnya. YAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *