oleh

Pegawai RSUD Karawang Salurkan Rp392 Juta, Dibagi ke Ratusan Mustahik

KARAWANG, biropers.com – RSUD Karawang menggelar kegiatan distribusi zakat Zakat, Infaq dan Shodaqoh sekaligus memperingati nuzulul qur’an ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Zakat, Infaq dan Shodaqoh tersebut dari segenap Karyawan/ Karyawati RSUD Kabupaten Karawang untuk diberikan kepada yatim piatu, orang tua jompo, guru ngaji, marebot, yayasan anak yatim, Cleaning service, KSO RSUD Karawang, security RSUD Karawang, dan pensiunan ( kategori miskin)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Karawang dr. MHD Parlindungan, Wkl Direktur Hj. Ns. Mulyati, SKM, S.Kep., MARS, jajaran Direksi dan para undangan, dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Maret 2024 H / 18 Ramadhan 1445 H bertempat di Masjid Asysyifa RSUD Kabupaten Karawang.

Dalam acara tersebut disempurnakan dengan uraian hikmah yang sampaikan Almukarrom Sayyid Seif Alwi Pimpinan Ahbaburroaul Indonesia.

Adapun zakat, infak, dan shoadqoh yang disalurkan sebesar Rp. 392.000.000 ( Tiga Ratus Sembilan Dua Juta Rupiah )

Plt Direktur RSUD Karawang dr. MHD Parlindungan berharap kegiatan positif ini akan selalu berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Semoga acara brbagi ini memberi kebahagiaan kepada saudara kita dan Semoga Para Muzakki & Munfiqin mendapat balasan dari Alloh SWT dengan rizki yang luas dan barokah, aamiin” pungkasnya. YAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *