oleh

Error? Hari ini Transfer ke BRI dan Cek Ke ATM BRI

-Nasional-140 views

Biropers.com- Bank BRI pada Sabtu 1 Juli 2023 mengalami gangguan. Nasabah BRI pun kesulitan saat ingin mengecek ke ATM dengan status transaksi tidak dapat diproses bahkan yang biasa transfer ke Bank BRI via Mbanking itu bisa, untuk saat ini nomer rekening BRI yang akan ditransfer tersebut  tidak ditemukan.

Hal ini juga dialami Harry (38) warga Cikarang, saat ini mentransfer dari ke rekening BRI itu tidak bisa.

“Saya pakai Mbanking Livin Mandiri, biasa transfer ke rekening tersebut (BRI, red) bisa, kenapa hari ini (sabtu,red) dicoba berulang-ulang keterangan nomer rekening tidak ditemukan,” jelas Harry, Sabtu (1/7/2023).

Gangguan berbeda juga dialami, Rina (43) warga Karawang, disaat dirinya ingin membutuhkan uang tunai untuk kebutuhan belanja, saat dicek ke mesin ATM itu tidak dapat diproses.

“Ini membuat saya bingung, butuh uang ada di rekening tapi tidak bisa diproses atau di tarik, mohon dari Pihak BRI agar segera diaktifkan kembali. Nasabah BRI jadi kesulitan hari sampai kapan ini bisa normal kembali,” ujar Rina.

Ternyata di Media sosial Twitter juga tengah ramai dengan aplikasi mobile banking BRImo gangguan error hari ini Sabtu 1 Juli 2023.

Gangguan M banking Brimo ramai dikeluhkan pengguna di twitter. Sampai kapan gangguan Brimo banyak dipertanyakan.

Namun sampai saat ini, dari mobile banking BRI belum ada keterangan balasan apapun dan juga belum diketahui kenapa BRImo gangguan hari ini. *red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *