oleh

Persi Award 2022 Nobatkan RSUD Karawang Juara 3

-Nasional-124 views

KARAWANG, Biropers.com -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang Membawa nama harum Karawang di tingkat Nasional dengan menjadi juara 3 pada ajang Perhimpunan Rumah Sakit (Persi) Awards – Indonesia Hospital Management Award (IHMA) 2022 kategori Pelayanan Kesehatan Selama Krisis.

Raihan prestasi tersebut jadi kebanggaan pihak RSUD Karawang dengan bisa menunjukan kualitas dalam ajang bergengsi.

“Kami bangga akan prestasi yang diraih di ajang Persi Awards 2022. Penghargaan tersebut bukan kali pertama diraih oleh RSUD Karawang,” kata Plt. Direktur RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana kepada media, Rabu (26/10/2022).

“Alhamdulillah untuk kesekian waktu dari Radiologi RSUD Karawang menyabet penghargaan,” katanya.

Pada ajang Persi Awards 2022, RSUD Karawang mengikuti 2 kategori perlombaan, yakni sesi poster dan karya tulis ilmiah dalam kategori Layanan Kesehatan Selama Krisis. Karya tulis itu berjudul analisis paparan radiasi di ruang Isolasi COVID-19.

“Semoga karya tulis ilmiah ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif terutama untuk mendukung program keselamatan pasien,” ujarnya.

Fitra berharap jumlah capaian yang hari ini diraih tidak akan membuat jajarannya berpuas diri.

“Sebanyak apapun prestasi yang diraih tak akan berarti apa-apa jika tak dibarengi dengan peningkatan pelayanan di masyarakat.Alhamdulillah berkat kolaborasi semuanya, mohon doanya agar pelayanan di RSUD pun terus meningkat,” pungkas Fitra. *rls/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *